And the winner is…

Archive for Mei 2008

Awal dengerin sih nih lague biasa2 aja….

tapi setelah didenger2 keren juga…..

so koe rekomdasiin deh……

Download AlexA “J.P.P”

LIRIK Baca entri selengkapnya »

Iklan

the rock feat cinta laura

siapa sih yang ga tau cinta laura….

udah bechek ga ada ojhek,,,,,,

katanya sih dia mo ngeluarin album…

but dengerin aja dulu deh lagunya yang satu ini….

download Cinta Laura “Umbrella”

hu hu hu…..

ohh bensin…. mengapa kamu naik… turun dong…. ntar jatoh……

yah itulah sejumput sajak yang dibuat oleh orang gila yang notabenenya saya sendiri, kalo ditanya kenapa saya gila yang pasti karena otak saya terganggu, kenapa terganggu karena eh karena itu diharamkan…. mengapa semua yang asik2, itu yang dilarang.. lho koq nyanyi.. iya karena sangking stressnya mikirin bensin yang Mau naik jabatan…. eh Harga…..

huh…. karena si bensin mau naik sekarang di balikpapan yg merupakan kota minyak, mulai kehabisan minyak… disetiap SPBU terjadi antrian puanjaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggggggggggggg……. hiks sampai sampai saia menunggu 1/2 jam untuk mendapatkan 3 liter bensin….. mana panas, ga ada ojhek, untung ga bechek jalanannya, walhasil ketek saya yang becek… 😛

dan gara-gara bensin mo naik semua harga ikut naik, oh my god.. oh yes.. oh no……. nasi pecel + campur langganan koe pun menaikkan harga tanpa persimi eh permisi tiba2 yg sebungkus 6rb jadi 8rb busyet dah….. untung aja mie ayam dan gado-gado langganan saia gak ikutan menaikan harga diri mereka… pyuh…. untuk mengantisisapinya sekarang koe mencoba untuq berhemat… yaitu dengan membawa bekal dari rumah…. yah dengan membawa mie gelas dan susu ultra…….

PS:kapan yah gaji saya ikutan naik…..?????

menu makan siang yg baru….

sumpah….. nie lahu keren banget…..

sebagai penggemar lagu2nya marcell….. jujur nie lague keren abis….

sambil nulis review ini saia nyambil dengerin nih lagu…..

ampe merinding disco bro….

buruan download deh………

Download Marcel “Berhenti Berharap”

satu lagi kalo dengerin nih lagu diharap jangan sambil patah hati ya..

coz u will cry …..

LIRIK Baca entri selengkapnya »

Di debut album mereka yang ke-2 ini ST 12 meluncurkan single terbaru mereka..

berjudul PUPSA “Putuskan Saja Pacarmu”..

lagunya lucu…..

pertama dengerin terkesan kampungan…..

tapi lama2 suka juga…… hihihihihiihihi…..

mau download…. klik aja link dibawah…..

check my blog..

on fian-nation.blogspot.com…

or just click enter…
Download ST 12 “PUSPA”

LIRIK

Baca entri selengkapnya »

bagi kamu2 fansnya sheila on 7..

pasti nungguin album baru mereka dong….

yang judulnya “menentukan arah” yang bakaln dirilis juni nanti….

hits single “Betapa”….

so sambil nunggu albumnya dengerin duloe singlenya………

download sheila on 7 “betapa”

LIRIK

Baca entri selengkapnya »

lagoenya sih agak balads gitu …..

but lumayan lah untuk didengar……….

Jikustik “Melupakanmu”

LIRIK

Baca entri selengkapnya »


Menghitung Hari

Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

my twitter

Blog Stats

  • 72,873 hits