And the winner is…

Archive for Juni 2008

aji

lagoe ketahuan yang dipopulerkan oleh matta ini..

di rycle oleh aji…

hasilnya “LUAR BIASA”

KEREN bangeud………….

sumpah….

musiknya terdengar jazzy banged…..

jadi terasa berkelas and swing banged…..

so buruan download deh…..

Download Aji Idol “Ketahuan”

Iklan

afgan

HHHmmm…..

sapa sih yang kagag tau nie orang…..

semua cewek2 pasti trpesona…..

emang sih musikalitasnya dalam bernyani koe akui…..

keren bangeud….

i thing he’s will be the rissing idol…….

di lagoe sadis ini keren bangeud deh….

emang sadis nnih lagoe…

jadi ingat masa2 doloe….!!!!!

Download Afgan Sadis

^_^