And the winner is…

Archive for Maret 2010

rude boy rihanna

CAntik and sexy… yup .. itulah rihanna…

kembaLi dengan hits terbarunya RUDE BOY, yang berhasiL menembus BILBOARD TOP 100 sebagai #1 , WOOOWWWWW….. ini adaLah ke enam Kalinya Rihanna menduduki peringkat #1 sebeLumnya (S.O.S, UMBRELLA, Take a Bow, distrubia, with T.I LI\ve your Live) dengan prestasinya ini rihanna mendapat geLar Artis terbaik sejak 2000 menyusuL justin TimbeRLake dengan 5 Lagu…..

Lagunya sendiri unik ada unsur reage, dj disco, nd so powerfuLL… kuaLitas vokaL nya pun sudah sangat matang…. jujur sekiLas mirip suara beyonce… hehehehheeeeee

Lagunyanya ga ngebosenin and bikin kita joged2 dehhhh guysss…

Konsep viseonya sendiri unik…. Rame, and Warna warni…..katanya mpok Rihanna ini merupakan wujud dari kehidupannya di puLau Barbados yang unik and fuLL colour……

Rihanna terLihat berjoged Lepas disini so catchy….energetik, …

my fav part of the video “Saat ada tulisan BOOM BOOM BOOM dan rihanna menggoyangkan her booty” sooooo yummyyyy hehehehee

downLoad lagunya aja yah…

Download RIHANNA “RUDE BOY”

Iklan

LADY GAGA VS BEYONCE

PA PA PA PA PA RAZII,

Pasti readers sudah tau deh sama artis yang sedang menjadi trend topik di berbagai beLahan dunia ini… yaiyalah.. ma sa belahan PanT** wkkkwkkwk..

yup, Lady gaga…. yang sekarang di sebut2 sebagai POP STAR ini berduet dengan POP nd R&B diva Beyonce Knowless… huaaaaa…. sebeLumnya memang sudah ada Lagu Beyonce ft Lady gaga ” video phone” tapi harus diakui tak se BOOMING “TELEPHONE”

konsep videonya sendiri cukup nyentrik GaGa beserta Beyonce menjadi Pembunuh dengan meracuni orang2 di baR… sebetUlnya saat nonton videonya yang berdurasi 9 menitan ini saya ketawa setengah mati…

WHY??????

coz GaGa nyentrik nd Lucu bgd dengan gayanya yang EnGGa banget, tapi disituLah daya tariknya…..

my Fav part of the video “Saat Gaga meracik Ramuan2 a.k.a racun”

downLod buruan Lagunya….

Download LAdy GaGa feat Beyone “TELEPHONE”

coba lagi

Posted on: Maret 23, 2010

Lis tuLis

mencoba lagi

assalamuaLaikum readers..

Lama saya sudah engga nulis lagi..

such a long time…, yap mungkin disebabkan sekarang saya sudah ganti profesi pekerjaan yang menjauhkan saya dengan yang namanya internet… huft

mudah2an readers semua masie mau membaca tulisan saya….

* jangan menyerah yah readers semua * –> ga jelas yah… huaaahahahahahahahaaa


Menghitung Hari

Maret 2010
S S R K J S M
« Okt   Jun »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

my twitter

Blog Stats

  • 72,873 hits