And the winner is…

Archive for November 2010

Oh Na Na,, what’s my name.. Oh Na na .. what’s my name !!

Lagunya begitu melekat ditelinga,, catchy.. and so urban music.. dan emang Lagunya enak banget didengar,, esp when u get fallin in Love :p

berikut foto dari klipnya

 

uhm,,, very very very....

 

such a romance

so download deh Lagunya…

 

 

Download RIHANNA FT DRAKE ” WHAT’s MY NAME”

Iklan

 

 

nice

halo readers,,

Lama banget setelah ga Update tuLisan Lagi!!

pagi ini bukan pagi biasa,, why ?? ini hari MINGGU , hari bersantai sedunia. Jangankan Olahraga bangun dari tempat tidur ajah malas banget !! mau Pipis aja malas,, mau makan juga ma…. eh kalaw makan ga malas ding *nyamiL corn flakes :p ..  it’s time to lazy… ZZZZZZzzzzzz  *ini nulis blog juga sebenarnya malas-malasan kekeke…

playList gw mendendangkan lagunya maroon 5 : sunday morning !! liriknya oke banget “sunday morning rain was fallin”… faktanya pagi ini ga hujan tapi yah dipaksain aja lah yah.. *maksa …

and i look at the clock ,, it’s not morning anymore… it’s 11:12 am ,,

Sebenarnya ,, pada hakikatnya,, sejujurnya… i hate sunday..!! why???  yah karena besoknya Senin,, which mean?? kerja lagi ….Gosh…

tapi yah enjoy aja Lah,,

what about your sunday readers?? fun?? i hope 🙂

 


Menghitung Hari

November 2010
S S R K J S M
« Jun   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

my twitter

Blog Stats

  • 72,873 hits