And the winner is…

Gambar

 

COFFEE BREAK

Secangkir kopi “Italian Roast” memberikan siluette manis pahit 

mengingatkanku pada sosok yang sempat mengisi dihati

sejenak memikirkan-nya bahagia dan duka

yang tinggal hanya kenangan

 

Stroopwaflle yang beraroma kayu manis dan kopi

menambah manisnya kenangan yang kita 

mengingatkan manis kisah cinta 

terbesit senyum diujung bibirku

 

let’s make it sweet

till the last coffee i drink 

 

PS : i still loving you

Posted on: Januari 5, 2011

mengeLuh

Selamat sore reader’s

semoga baik2 saja yah kita semua,, masuk ke Tahun 2011 which means ini udah maen tahun baru ajah… WooooW… “ga Kerasa yah”… heheee

yang pasti di tahun ini kita semua mempunyai RESOLUSI , dan saya yakin semua INGIN yang TERBAIK….. amien

Ok, diawali pagi ini saya ingin berangkat kerja yang tempet kerja saya harus menempuh jalur laut hingga sampai kesana , jadi diperlukan sarana KapaL .. ada empat Alternatif

FERRY >> EXTRA LAMBAT ( 2 jam )

KLOTOK >> MEDIUM ( 30 menit )

SPEED BOAT >> EXTRA CEPAT ( 10 menit )

dan biasanya saya memilih Speed Boat🙂

dan tadi pagi saat saya naik SPEED BOAT,, biasanya harus menunggu kuotanya penuh duLu sampai 7 orang baru kapaL jalan.. dan kebiasaanya sang makelar selalu bialang ke calon penumpang “yaa langsung berangkat … langsung berangkat pak .. bu “…. (“_ _) asLinya sih engga …

kebetulan saya datang paling awal dengan seorang ibu disebelah saya, dan sepertinya dia merasa di bohongi atas ucapan si makelar tersebut.. dan mengeluh serta menggerutu.. dan jujur saya merasa terganggu ,,

dan sepertinya ibu ini sudah sering naik speed boat, harusnya tau dong akan situasi seperti ini,, kalaw mau cepat yah silahkan bayar lebih… terus dengan menggerutu kapalnya akan jalan sendiri gitu ??? Engga kan???

sooooo.. THE POINT are “PLEASE STOP COMPALINING”…. apakah dengan menggerutu ,, mengeluh,, keadaan akan Lebih baik….. engga kan .. !!

jadi ditahun baru ini marilah kita saling mengkoreksi diri, dan saling mengingatkan jika kita melakukan kesalahan,, OK Guys

Oh Na Na,, what’s my name.. Oh Na na .. what’s my name !!

Lagunya begitu melekat ditelinga,, catchy.. and so urban music.. dan emang Lagunya enak banget didengar,, esp when u get fallin in Love :p

berikut foto dari klipnya

 

uhm,,, very very very....

 

such a romance

so download deh Lagunya…

 

 

Download RIHANNA FT DRAKE ” WHAT’s MY NAME”

 

 

nice

halo readers,,

Lama banget setelah ga Update tuLisan Lagi!!

pagi ini bukan pagi biasa,, why ?? ini hari MINGGU , hari bersantai sedunia. Jangankan Olahraga bangun dari tempat tidur ajah malas banget !! mau Pipis aja malas,, mau makan juga ma…. eh kalaw makan ga malas ding *nyamiL corn flakes :p ..  it’s time to lazy… ZZZZZZzzzzzz  *ini nulis blog juga sebenarnya malas-malasan kekeke…

playList gw mendendangkan lagunya maroon 5 : sunday morning !! liriknya oke banget “sunday morning rain was fallin”… faktanya pagi ini ga hujan tapi yah dipaksain aja lah yah.. *maksa …

and i look at the clock ,, it’s not morning anymore… it’s 11:12 am ,,

Sebenarnya ,, pada hakikatnya,, sejujurnya… i hate sunday..!! why???  yah karena besoknya Senin,, which mean?? kerja lagi ….Gosh…

tapi yah enjoy aja Lah,,

what about your sunday readers?? fun?? i hope🙂

 

Sore readers !!

Lagi nyantai habis nonton toys story 3 at starbucks coffe Ewalk balikpapan ,,

Love this place… Saat gw sendirian gw seneng banget nyantai disini menikmati suasananya ,, sambil browsing !!

Kenapa sendirian ?? Yup kalaw bareng temen temen gw malah lebih suka ke exceLsso !!

Sambil menikmati lalu lalang orang yang lewat melalui pintu utama!! Lucu aja ngeliat tingkah polah pengunjung yang masuk !!

Untuk ngebahas tempat ,, tempatnya asik nd cozy banget ,, ada sih di gazebo !! Tapi gw lebih suka duduk di sofa ,, nyantai nd just like home !!

Coffe + cake + sofa + music = lazy time

Ok guys if u in balikpapan city u can visit this cozy place !! Very recomended !!

Halooo readers!! Menulis lagi ,,

Yup judulnya memahami kehidupan !! Kehidupan ?? Apa sih itu kehidupan?? Mungkin banyak sekali deskripsi kehidupan dari masing2 orang !!

Saya dilahirkan di dunia ini !! Yang berarti saya telah berikan kehidupan ,,

Bernafas , makan , minum , berbicara , melihat , mencium , merasa , berjalan , cinta , tuhan merupakan kata2 yang ada di pikiran saya saat kata “kehidupan” terlintas !!

Kehidupan itu bagaikan misteri ,, terkadang kita tidak tahu apa yang terjadi esok hari !! Contohnya : saya tidak mengerti disaat ayah saya akan meninggal , padahal beliau sehat2 saja . Atau disaat saya mendapat pacar baru , padahal kemaren baru putus cinta dan bersumpah ga akan jatuh cinta lagi !!

Kehidupan adalah sebuah anugerah yang harus kita jalani dengan penuh rasa syukur!!

Tapi kita terkadang masih sering mengeluh mengenai kehidupan !! Ironis memang tapi itu memang sifat dasar manusia.

Di suatu saat kita bahagia dan penuh rasa syukur atas kehidupan, tapi terkadang kita terpuruk dan mulai menyalahkan kehidupan !!

Dan itulah kehidupan bagaikan kegelapan di malam hari !!

Bagaikan aliran sungai yang ujungnya tak pernah kita ketahui !!

Bagaikan daun yang jatuh berhuguran !!

Bagaikan sinar matahari yang cerah benderang !!

Bagaikan hujan yang turun menghempas ke bumi !!

Bagaikan pelangi yang penuh warna !!

What do you think ??

*thanks for ALLAH SWT for give me a life

rude boy rihanna

CAntik and sexy… yup .. itulah rihanna…

kembaLi dengan hits terbarunya RUDE BOY, yang berhasiL menembus BILBOARD TOP 100 sebagai #1 , WOOOWWWWW….. ini adaLah ke enam Kalinya Rihanna menduduki peringkat #1 sebeLumnya (S.O.S, UMBRELLA, Take a Bow, distrubia, with T.I LI\ve your Live) dengan prestasinya ini rihanna mendapat geLar Artis terbaik sejak 2000 menyusuL justin TimbeRLake dengan 5 Lagu…..

Lagunya sendiri unik ada unsur reage, dj disco, nd so powerfuLL… kuaLitas vokaL nya pun sudah sangat matang…. jujur sekiLas mirip suara beyonce… hehehehheeeeee

Lagunyanya ga ngebosenin and bikin kita joged2 dehhhh guysss…

Konsep viseonya sendiri unik…. Rame, and Warna warni…..katanya mpok Rihanna ini merupakan wujud dari kehidupannya di puLau Barbados yang unik and fuLL colour……

Rihanna terLihat berjoged Lepas disini so catchy….energetik, …

my fav part of the video “Saat ada tulisan BOOM BOOM BOOM dan rihanna menggoyangkan her booty” sooooo yummyyyy hehehehee

downLoad lagunya aja yah…

Download RIHANNA “RUDE BOY”

Menghitung Hari

September 2016
S S R K J S M
« Jun    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

my twitter

Blog Stats

  • 71,943 hits